Angkasa Pura 2

Luncurkan Digital Form, FIFGROUP Tingkatkan Pelayanan Kepada Nasabah

Fifgroup digital_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Federal International Finance (FIF)GROUP meluncurkan digital form di Jakarta, Senin (2/5/2016). Acara peluncuran ini dihadiri anggota Dewan Direksi FIFGROUP dan Komisaris.

“Penggunaan fasilitas digital form ini diharapkan bisa memudahkan pelayanan kepada pelanggan dan bisa menggaet pelanggan lebih besar pula,” kata Presdir FIFGROUP Suhartono di Jakarta.

Lembaga pembiayaan sepeda motor ini, lanjutnya, ingin memberikan pelayanan terbaik, terbaik, terbaik, murah serta bebas calo dan uang tips.

“Aplikasi pengajuan redit motor melalui FIFGROUP juga aman dan bisa diakses darimana saja. Saat datang sudah lengkap dan disetujui, tinggal datang ke agen atau dealer terdekat untuk tandatangan dan pengambilan sidik jari,” jelas Suhartono.

Saat masih menggunakan aplikasi manual, menurut dia, hampir 16 kali harus tanda tangan dan harus datang langsung ke dealer. “Dengan aplikasi digital form, nasabah cukup sekali tandatangan,” papar Suhartono.

Dia menambahkan, pasar sepeda motor di Tanah Air termasuk Jawa masih menjanjikan. Jika digarap secara profesional masih menjanjikan keuntungan yang besar.

“Dengan aplikasi digital form ini diharapkan bisa menggaet nasabah lebih banyak serta pelayanan lebik baik,” tegas Suhartono.(helmi)