Angkasa Pura 2

Bandara Changi Gelar Lagi Undian Berhadiah 1 Juta Dolar Singapura

BandaraSenin, 9 Mei 2016
2016-05-09 11.53.14

SINGAPURA (BeritaTrans.com) – Changi Airport Group kembali mencari jutawan baru untuk ketujuh kalinya dalam program berbelanjanya bertajuk ‘Be a Changi Millionaire’.

Program yang digelar di sekitar terminal Bandara Changi tersebut berhadiah utama 1 juta dollar Singapura merupakan hadiah uang tunai terbesar di Singapura saat ini.

Executive Vice President Commercial Changi Airport Group Ms Lim Peck Hoon menjelaskan program yang dimulai sejak sekarang dan berakhir 31 Oktober 2016 dapat diikuti pengunjung dan penumpang Bandara hanya dengan mengeluarkan minimal 50 dollar Singapura untuk dapat berpartisipasi dalam undian ini.

Satu finalis beruntung akan dipilih setiap bulan dimulai pada Mei sampai dengan Oktober untuk dapat mengikuti penarikan undian utama.

Peck Hoon menambahkan program tersebut telah berhasil meningkatkan pertumbuhan ritel dari wisatawan dan pengunjung. Tahun ini, pihaknya telah membuat program yang lebih nyaman untuk pembeli agar dapat berpartisipasi dalam undian melalui fasilitas registrasi online, memberikan mereka kesempatan kapanpun dan di manapun mereka berada.

“Kami tetap fokus untuk membuat inovasi penawaran ritel Bandara kami, memanfaatkan pendapatan non-aeronautika kami untuk menjaga biaya bandara kami yang kompetitif, dan memperkuat status Bandara Changi sebagai hub udara terkemuka,” kata dia dalam siaran pers yang dikutip beritasatu, Senin (9/5).

Pada 2015, lanjut dia, program tersebut telah menarik hampir 2 juta pendaftar dari 229 negara di seluruh dunia, lebih dari dua kali lipat angka pendaftar yang tercatat pada tahun 2010 untuk pertama kalinya.

Sejak diluncurkan, 6 pembeli Bandara Changi telah mewujudkan mimpi jutawan – termasuk warga Singapura, Ivan Rantung (2010) dan Peh Hock Peng (2012); warga Australia, Jessica Down (2011); warga Indonesia, Irvung Tio (2013); warga Jepang, Seiichiro Oiyama (2014); dan Warga Irlandia, Linda Tobin (2015).

Tidak hanya itu, Peck Hoon menambahkan, pembeli dan pengunjung di Bandara Changi dapat mendatangi 4 lokasi acara di sekitar bandara untuk beberapa kesempatan foto menarik. Menampilkan makanan dan belanjaan favorit seperti burger, semangkuk mie udang dan tas, dalam ukuran besar, instalasi ‘Be a Changi Millionaire’ memberikan suasana lebih menyenangkan ke dalam pengalaman berbelanja di Bandara Changi. (ani)