Angkasa Pura 2

Sepakat Berdamai, Manajemen Blue Bird Jalin Kerjasama Dengan Go-jek

KoridorSelasa, 10 Mei 2016
blue bird

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen Blue Bird dan Go-Jek menjalain kerja sama pemanfaatan jaringan information technologi (IT) meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Belum dijelaskan secara rinci bagaimana nantinya bentuk kerjasama tersebut, namun pemesanan sekaligus pembayaran taksi Blue Bird bisa dilakukan melalui aplikasi Go-Jek.

Ini satua awal kerja sama yang baik, antara bisnis transportasi berbasis online dan konvensional mau ‘berdamai’, setelah Blue Bird Tbk menjalin kerjasama strategis dengan Go-Jek.

“Nantinya orang yang punya aplikasi Go-Jek bisa memesan taksi Blue Bird,” kata Teguh Wijayanto, Head of Public Relation PT Blue Bird Tbk di Jakarta, kemarin.

Seperti dikutip tribunnews.com, Teguh menambahkan, kerjasama ini tentu akan sama-sama menguntungkan, terutama untuk pengguna Blue Bird, karena bisa lebih mudah mengakses taksi ‘Burung Biru’ tersebut.

gojek

Semua bentuk kerjasama ini fokusnya untuk meningkatkan akselarasi layanan transportasi melalui sistem digital, sehingga siapapun yang punya akses internet bisa menikmati taksi Blue Bird dengan lebih mudah dan nyaman.

“Awalnya diinisiasi oleh Go-Jek. Sekarang masih kita bahas rinciannya, sehingga belum ada penandatanganan nota kesepahaman. Mudah-mudahan dalam satu hingga dua minggu sudah bisa terealisasi,” tegas Teguh.(dar/trib)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari