Angkasa Pura 2

Terbuka Peluang Terbang Dari Aceh Ke Bandung Dan Singapura

Bandara KokpitSelasa, 10 Mei 2016
FB_IMG_1462888675622

BANDA ACEH (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, menawarkan peluang bagi maskapai untuk melayani penerbangan ke Bandung dan Singapura.

“Apabila ada maskapai yang berkeinginan terbang di dua rute itu, kami menyiapkan slot timenya,” ungkap General Manager Bandara Sultan Iskandar Muda, Surahmat, kepada BeritaTrans.com dan tabloid mingguan BeritaTrans, Selasa (10/5/2016).

Untuk penerbangan Aceh-Bandung, dia menjelaskan tinggi permintaaannya. Karena sangat banyak masyarakat Aceh yang belajar atau berbisnis di Ibukota Jawa Barat tersebut.

Sedangkan rute ke Singapura, mantan General Manager Bandara Tanjung Pinang tersebut menuturkan karena potensi besar lalu lintas pebisnis atau traveler dengan tujuan berwisata.

“Selama ini pebisnis dan pelancong dari Aceh ke Singapura atau sebaliknya, memanfaatkan penerbangan transit di Bandara Kualanamu. Kami mendorong agar mereka bisa direct Aceh-Singapura,” jelasnya.

Enerjiknya operator Bandara Sultan Iskandar Muda menawarkan rute-rute baru, dia mengemukakan karena semangat besar manajemen PT Angkasa Pura II untuk menggeber lebih mengkilatnya kinerja perusahaan.

“Dalam konteks Bandara Sultan Iskandar Muda, direksi memberikan perhatian penuh agar pergerakan bisnisnya lebuh kencang lagi,” ujar Surahmat. (gus).

loading...