Angkasa Pura 2

Irjen Kemenhub Dr.Cris Kuntadi, Ak, MM Gowes Bersama Keluarga Besar Poltekpel dan ATKP Surabaya

Koridor SDMMinggu, 15 Mei 2016
Gowes Bersama Poltekpel-ATKP

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Inspektor Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan Dr. Cris Kuntadi,Ak, MM bersaa keluarga besar Polteknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya dan Akademik Teknika Dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya menggelar acara sepeda santai atau gowes bersama, Minggu (15/5/2016).

Acara gowes bersama ini diikuti oleh Irjen Kementerian Perhubungan Dr. Cris Kuntadi,Ak, MM dan pimpinan kedua kampus BPSDM Perhubungan, antara lain Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, MM dan Direktur ATKP Surabaya Ir. Setiyo, MM.

Gowes bersama dimulai dari gerbang kampus Poltekpel Surabaya di daerah Sidoarjo menuju Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya, Jawa Timur. Olah raga sepeda santai itu menempuh perjalanan sekitar 30 km yang diikuti puluhan peserta terutama pejabat dan pimpinan kedua kampus transportasi itu.

Capt. Marihot Simanjuntak, MM mengatakan, acara sepeda santai bersama ini dilakukan dalam rangka mendampingi tugas Irjen Kemenhub Bapak Dr. Cris Kuntadi, Ak, MM melakukan Piket Sabtu-Minggu (Pisami) sekaligus olah raga bersama di Hari Minggu di Kota Surabaya.

“Irjen Kemenhub Dr. Cris Kuntadi, Ak, MM melakukan peninjauan ke berbagai fasilitas pelayanan publik, khususnya di Pelabuhan Tanjung Perak serta fasilitas lain di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III di Surabaya,” sebut dia.

“Tugas dari Menhub Ignasius Jonan melakukan Pisami dimaksudkan untuk memastikan semua aparatur Kementerian Perhubungan dan fasilitas pelayanan umum di daerah tetap melakukan tugas pokok dan fungsinya secara optimal, meskindi hari-hari libur,” tukas Capt. Marihot di dampingi Kabag Administrasi Umum dan Keuangan Poltekpel Surabaya Eko Sudarmanto, M.Mar.E, M.Pd.

Dia menambahkan, Kampus Poltekpel Surabaya dan ATKP Surabaya sebagai Kampus BPSDM Perhubungan kebetulan dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Dan Irjen Kemenhub Dr. Cris Kuntadi,Ak, MM berkenan singgah dan meninjau fasilitas diklat pelaut di Poltekpel Surabaya.

“Pada prinsipnya, acara gowes bersama berjakan lancar dan tugas Pisami terlaksana dengan baik pula. Civitas acaedmika ATKP Surabaya siap mendukung tugas-tugas pemerintah termsuk gerakan olah raga bersama di hari Minggu seperti ini,” kata Direktur ATKP Surabaya Ir Setio, MM menambahkan.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari