Angkasa Pura 2

Tim BP2IP Barombong Lakukan Pelayaran Muhibah Dan Sosialisasi Ke Kota Palopo

SDMSabtu, 21 Mei 2016
Tommy - Irwan

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tim sosialisasi Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong, Sulawesi Selatan (Sulsel) segera melakukan pelayaran ke Kota Polopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Perjalanan muhibah dilakukan dengan Kapal Latih (KL) Barombong itu akan berkunjung ke beberapa SMP dan SMA di Kota Polopo. Selanjutnya menyampaikan visi misi sekaligus memperkenalkan Kampus BP2IP Barombong ke masyarakat khususnya siswa SMP untuk masuk dan bergabung menjadi taruna pelaut di BP2IP Barombong,” kata Kepala BP2IP Barombong H.Irwan, SH, M.Pd, M.Mar.E menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Dikatakan, Kampus BP2IP Barombong berencana berlayar ke Palopo Sulsel. Pelayaran ini membawa tim sosialisasi dari BP2IP Barombong, termasuk dosen dan taruna.

“Momentumnya pas menjelang masa penerimaan taruna baru di Kampus BP2IP Barombong, pada tahun ajaran 2016/2017 mendatangn” sebut alumni PIP Makassar itu lagi.

“Di Kota Polopo rombongan akan disambut Walikota dan sekalian sosialisasi di sekolah SMP dan SMA di kota ini,” kata H.Irwan lagi.

Menurutnya, sosialisasi ke Kota Palopo ini diharapkan bisa lebih memperkenalkan keberadaan Kampus BP2IP Barombong dan program studi (prodi) yang ada disana.

“Usai sosialisasi ini, diharapkan ada putra-putri Palopo yang tertarik dan mau bergabung menjadi taruna pelaut BP2IP Barombong,” tandas H.Irwan.

Untuk menarik simpati masyarakat sekaligus menunjukkan kepiawaian para taruna BP2IP Barombong, tambah H.Irwan, pihaknya membawa Tim Drum Band BP2IP Barombong.

“Dalam penampilannya, mereka menampilkan display dan berbagai atraksi lapangan yang dimainkan para taruna pelaut BP2IP Barombong,” tegas H.Irwan.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari