Angkasa Pura 2

Bertelpon Ria Di Rel Kereta, Perempuan Tewas Tersambar KA Pasundan

EmplasemenMinggu, 22 Mei 2016
8395|188FAEA3-5056-A510-530E5DA5149B993F

CILACAP (BeritaTrans.com) – Asyik nenggunakan telephon, Retno Winarsih (22) warga RT.03/RW.08 Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) tewas tersambar KA Pasundan jurusan Bandung – Surabaya, Sabtu (21/05/2016). Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala setelah tubuhnya terpental dihantam kereta.

Menurut Dewi (17) salah seorang saksi mata warga setempat mengatakan, saat kejadian korban tengah berada di jalur kereta kawasan Dusun Kebonarum RT.05/RW.04 Desa Gandrungmangu. Korban berjalan menyusuri rel kereta dari arah barat ke timur.

Karena terlalu asyik menerima telephon, korban tak menyadari tengah melaju dari arah Bandung ke Yogya melaju KA Pasundan dengan Masinis Zulfikar Haryanto dan Asisten Masinis Asep Sulaiman. Seketika korban tertabrak kereta dan tubuhnya sempat terpental ke rel beberapa meter.

“Warga langsung mencoba membantu korban namun ia sudah dalam keadaan meninggal,” ungkapnya seperti dikutip kedaulatan rakyat.

Petugas yang mendatangi lokasi kejadian segera mengangkat tubuh korban dan mengirimkan ke puskesmas setempat untuk divisum. Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan.

loading...