Angkasa Pura 2

AirAsia – Indosat Kerjasama ‎Traveller Sim Card 

Ekonomi & Bisnis KokpitSenin, 23 Mei 2016
images(47)


JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai berbiaya hemat AirAsia Indonesia bekerjasama dengan operator selular Indosat Ooredoo dalam penyediaan traveller sim card dan mendapatkan akses jaringan data 4G tercepat.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto‎ mengatakan, pelanggan yang berada di dalam penerbangan internasional AirAsia Indonesia, maupun Indonesia AirAsia X (kode penerbangan: QZ, XT) dapat melakukan pembelian IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Card dari awak kabin, dan juga akan dibantu dalam melakukan registrasi nomor perdana sesuai dengan data kartu identitas.‎

“Saat tiba di tempat tujuan, pelanggan AirAsia dapat menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo dengan bebas dari rasa khawatir akan rumitnya tarif, menjadikan lebih mudah untuk tetap terhubung dengan keluarga, sahabat dan kolega,” jelas Andy dalam keterangan resmi yang diterima beritatrans.com, Senin (23/5/2016).

‎Menurut Andy, komitmen terhadap inovasi selalu menjadi proritas tertinggi bagi AirAsia. Pihaknya menyambut baik kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan AirAsia.

‎Luasnya jaringan AirAsia ke lebih dari 100 destinasi, lanjut Andy, telah berkontribusi pada peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. 

“Dengan kartu perdana bernilai lebih dari Indosat Ooredoo dalam penerbangan AirAsia, menjelajahi destinasi-destinasi menarik dan berbagi pengalaman kepada orang-orang terkasih,” kata Andy. (omy)

loading...