Angkasa Pura 2

Investor Diundang Bangun Industri Di Kawasan Pelabuhan Tanjung Buton

DermagaSelasa, 24 Mei 2016
041215115317_menanti-ledakan-ekonomi-kawasan-industri-baru-tanjung

PEKANBARU (BeritaTrans.com) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendorong pengembangan industri di kawasan Pelabuhan Tanjung Buton yang berada di Kabupaten Siak. Pelabuhan yang kini menjadi salah satu target pembangunan pemerintah pusat ini tengah digodok menjadi pelabuhan nasional.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengimbau kepada para investor untuk tak ragu berinvestasi di kawasan yang menjadi salah satu koridor perekonomian Provinsi Riau ini.

“Kawasan ini akan menjadi kawasan strategis, jadi investor pun tidak perlu ragu lagi dengan kawasan ini. Kita akan jadikan kawasan pelabuhan ini menjadi kawasan yang besar dalam rangka meyakinkan investor untuk masuk ke dalam kawasan itu,” ujar Arsyadjuliandi Rachman seperti dikutip riauonline.co.id, Selasa (24/5/2016).

Andi menyebut pihaknya telah melakukan diskusi bersama Bupati Siak, Syamsuar bahwa ternyata Pelabuhan Tanjung Buton memiliki keterkaitan dengan Pelabuhan Futong yang dibangun oleh perusahaan swasta Riau Pulp and Paper. (lia).