Angkasa Pura 2

Raih Tokoh Fenomenal Award, Jonan: Penghargaan Ini Untuk Jajaran Kemenhub

FigurRabu, 25 Mei 2016
2016-05-25 21.05.38

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengalahkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti di ajang iNewsMaker Awards 2016.

Mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) itu terlalu tangguh sehingga terpilih untuk menerima award bergengsi Tokoh Fenomenal di ajang yang digelar di Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016).

Saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan tersebut, Jonan menyampaikann syukur. Namun, dia mengemukakan semestinya penghargaan itu dipersembahkan untuk jajarannya di Kementerian Perhubungan.

“Dan ini sebenarnya award Tokoh Fenomenal harusnya untuk Kemenhub bukan saya, saya kan cuma mandornya, mudah-mudahan ini bisa memberi semangat perbaikan tugas kami, Kemenhub bisa memberi perbaikan transportasi di Indonesia,” ujar pria yang dengan tangan emasnya dalam tempo singkat membuat mengkilat Kementerian Perhubungan tersebut.

Jonan berharap, melalui momen pemberian penghargaan oleh iNews TV ini dapat menginspirasi masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya terutama di bidang sosial kemasyarakatan.

“Harapan saya mungkin juga tokoh-tokoh sosial kemasyarakatan, juga orang-orang yang berusaha luar biasa untuk kemanusiaan dan untuk perbaikan suatu sistem itu mungkin perlu,” ujarnya. (awe/sumber dan foto: okezone).