Angkasa Pura 2

Habis Mandi Di Kali, Bocah Tunarungu Meninggal Tertabrak Kereta Babaranjang

EmplasemenKamis, 26 Mei 2016
w750_h400px__03rel-KA

PRABUMULIH (BeritaTrans.com) – Seorang bocah tunarungu, Yoga Pratama (12) tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api batubara di Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Jasad korban ditemukan warga tergeletak di pinggir rel, dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya, mandi ke sungai kawasan Kelurahan Prabumulih Selatan. Usai mandi, sekitar pukul 14.00 WIB mereka pulang ke rumah dengan menyusui rel kereta api.

Di tengah perjalanan, muncul kereta api Babaranjang dari arah Lahat menuju Palembang di belakang anak-anak tersebut.

Mendengar suara klakson kereta api, anak-anak yang lain bergegas turun dan lari dari rel. Namun hal itu tidak dilakukan oleh korban, bocah yang diketahui tunawicara dan tunarungu ini tidak mengetahui ada kereta dan tetap berjalan di rel, sehingga tubuh korban digilas kereta api bermuatan batu bara.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa membenarkan adanya kejadian tersebut, korban tewas setelah ditabrak kereta api.

“Diduga korban merupakan bocah berkebutuhan khusus pendengaran, jadi dia tidak tahu kalau ada kereta di belakangnya,” jelas Arief. (lia).

loading...