Angkasa Pura 2

Lelaki Penjaga Perlintasan Tak Resmi Di Bekasi Tewas Tersambar Kereta Ekonomi

EmplasemenSelasa, 31 Mei 2016
Anggota Komunitas Indonesian Railway Preservation Society melakukan Kampanye Keamanan Perlintasan Sebidang Kereta Api di Menteng, Jakarta, Kamis (15/10)

BEKASI (BeritaTrans.com) – Seorang petugas di perlintasan kereta api tak resmi tewas tertabrak kereta api. Petugas yang setiap hari menjaga perlintasan bernama W Rustami (60), tidak menyadari ada kereta yang mau lewat sehingga kereta menghantam tubuhnya.

“Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya sehingga meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla seperti dikutip beritasatu, Senin (30/5/2016).

Endang menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi di lokasi, saat kejadian korban sedang memperbaiki perlintasan tak berpalang di sekitar bantalan rel kereta api.

Lokasi perlintasan kereta tak berpalang pintu tersebut berada di Kampung Baru RT 02/RW 18 Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Korban tertabrak Kereta Api Ekonomi Lokal Jurusan Jakarta-Purwakarta Nomor KA 346,” imbuhnya.

Korban tewas dengan luka pada kaki dan tangan patah, serta bagian kepala remuk. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (lia).