Angkasa Pura 2

Reza: Tinggi Animo Masyarakat Tunaikan Ibadah Umrah Bersama FIFGROUP

Ekonomi & Bisnis KokpitRabu, 1 Juni 2016
Reza FIF

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Animo masyarakat Indonesia untuk menggunakan jasa pembiayaan Umrah melalui FIFGROUP terus meningkat. Sejak diluncurkan awal tahun 2016 sudah beberapa gelombang jamaah Umrah berangkat menunaikan ibadah bersama FIFGROUP. Banyak kemudahan bisa dinikmati jamaah, termasuk berangkant menunaikan ibadah Umrah meski baru tiga kali mengangsur.

“FIFGROUP menyediakan fasilitas pembiayaan Umrah. Anak usaha PT Astra Group ini menawarkan pembiayaan Umrah sekitar Rp21,9 juat per orang. Jamaah dapat berangkat jika sudah tiga kali angsuran dan di Tanah Suci akan menginap di daerah ZamZam Tower, daerah terdekat dengan Masjidil Haram,” kata External Relation Head FIFGROUP Arif Reza Fahlevi menjawab BeritaTrans.com di jakarta, Rabu (1/6/2016).

Pekan lalu, menurut Reza, FIFGROUP baru saja memberangkat jamaah Umrah. Puluhan orang jamaah kini sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci. “Besok (Kamis-red) akan kembali memberangkatkan jamaah Umrah. Sebanyal 20 orang jamaah siap berangkat menunaikan ibadah Umrah bersama FIFGROUP,” papar Reza.

Dia menambahkan, untuk memberangkatkan jamaah dengan kualitas pelayanan cukup baik demi kepuasan nasabah. Mulai dari Tanah Air, mereka akan mendapatkan bimbingan dari ustadz yang berpengalaman dan berulang kali membawa jamaah Haji atau Umrah. Selama dipenerbangan menggunakan jasa maskapai yang baik dan terpercaya, termasuk Garuda Indonesia.

“Jadi, orang awam sekalipun, dijamin akan bisa menunaikan ibadah Umrah dengan baik dan tertib. Ada ustadz pembimbing yang siap menjadi pemandu jamaah,” terang Reza.

Bukan hanya itu, FIGGROUP dengan jaringan yang ada dan berpengalaman sudah mendapatkan kontrak jangka panjang untuk mendapatkan hotel atau penginapan terbaik di dekat Masjidil Haram. “Jamaah Umrah bisa menunaikan ibadah bahkan sholat lima waktu hanya dengan jalan kaki ke Masjidil Haram,” tegas Reza.(helmi)

loading...