Angkasa Pura 2

Hallo DAMRI Siap Layani Pelanggan Di Contact Center 1500 825

Bandara KoridorKamis, 2 Juni 2016
Hallo Damri

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perum DAMRI menyiapkan contact center untuk melayani keluhan dan atau permintaan pelanggan, khususnya pengguna tujuan DAMRI Angkutan Bandara Soekarno-Hatta. Konsumen bus DAMRI diharapkan bisa lebih enak dan nyaman.

GM DAMRI Angutan Bandara Soekarno-Hatta Johny Hendri mengatakan, pihaknya membuka contact center untuk pelanggan yang membutuhkan, terlebih bagi penumpang tujuan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Johny dalam pesan pendek yang diterima BeritaTrans.com, Kamis (2/6/2016) menyebutkan, Contact Center, Hallo DAMRI dengan nomor 1500 825. Contact centre DAMRI sengaja diluncurkan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat banyak, dengan cara mudah dan terjangkau.

“Hallo DAMRI ini onlime selama 24 jam sehari dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk jika ada keluhan terkait pelayanan bisa disampaikan melalui sambungan ini,” kata Johny saat dikonfirmasi lagi.

Dia menambahkan, operator Hallo DAMRI siap melayani pertanyaan dan kebutuhan masyarakat terkait layanan DAMRI Bandara.

Seperti diketahui, DAMRI Angkutan Bandara kini beroperasi hampir 24 jam. Yang pasti, untuk melayani penumpang pesawat terbang pertama di pagi hari atau penerbangan terakhir yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta bisa dilayani bus angkutan bandara itu.

Selain melayani rute-rute bandara Soetta ke beberapa titik di Jabodetabek, bus DAMRI Angkutan Bandara sudah beroperasi sampai Cikarang Jawa Barat dan Merak, Banten. Selain itu juga ke BSD Tangerang Selatan, Bogor dan lainnya.(helmi)

loading...