Angkasa Pura 2

Pelni Tawarkan Paket Mudik Hemat Dengan Kapal Laut

Dermaga SDMSenin, 6 Juni 2016
Mudik pelnii_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Pelni menawarkan program mudik hemat dengan kapal laut. Tentunya dengan tarif bersahabat serta pelayanan prima.

Manager Humas dan Hubungan Kelembagaan Pelni Akhmad Sujadi mengatakan, kita membuka paket mudik hemat dengan kapal laut denga harga tiket Rp235.000 per orang sekali jalan.

Dikatakan, tiket tersebut sudah termasuk makan dan tidur. Selain itu, penumpang juga menjalankan ibadah sunah seperti Sholat Tarawih bahkan Sholat Jumat di atas kapal.

“Kita buka paket mudik hemat ini ditawarkan untuk tujuan Jakarta-Surabaya. Bagi warga masyarakat yang bermimat silakan menghubungi bagian penjualan tiket Pelni,” jelas Sujadi menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Senin (6/6/2016).

Menurutnya kapal akan berangkat sekitar H-7 Lebaran, dan pulang ke Jakarta lebih awal dari H+7. Yang jelas sebelum Idul Fitri tanggal 6 Juli 2016 sudah sampai di kampung halaman.

“Perjalanan kapal Jakarta-Surabaya ditempuh sekitar 24 jam, tergantung kondisi di lapangan. Jika cuaca bersahabat tentu bisa ditempuh dengan lebih cepat,” papar Sujadi.

Dia menambahkan, manajemen Pelni juga membuka peluang bagi perusahaan swasta atau BUMN untuk menggunakan jasa mengangkut pemudik, bagi karyawan atau warga masyarakat umum.

“Kapal-kapal Pelni bisa disewa dan digunakan untuk program mudik bersama. Tentunya dengan harga yang disepakati bersama,” tegas Sujadi.(helmi)