Angkasa Pura 2

Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Dialog di Kampus Unisba Bandung

Ekonomi & Bisnis KoridorRabu, 8 Juni 2016
JR Bandungg

BANDUNG (BeritaTrans.com) – PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat menggelar kegiatan dialog publik di Universitas Islam Bandung dengan tema ”Budaya Proaktif Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat”. Bertempat di Aula Hj. Kartimi Kridhoharsojo Universitas Islam Bandung di Jl. Taman sari 1 Bandung kemarin, dialog dihadiri dua ratus lebih mahasiswa dari berbagia jurusan di Universitas Islam Bandung (UNISBA) dan Komunitas Motor.

Tujuan diadakannya Dialog Publik ini adalah untuk mengoptimalkan peran Jasa Raharja dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan mewujudkan Budaya Proaktif, agar masyarakat lebih mengetahui ekstitensi Jasa Raharja sebagai pengelola asuransi sosial di bidang kecelakaan lalu lintas, sehingga Masayarakat lebih.

Dialog Publik yang diadakan oleh Jasa Raharja cabang Jawa Barat di hadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Islam Bandung Prof. Dr. dr. M. Thaufiq Siddiq Boesoirie, M.S., Sp.THT KL (K) dan pada kegiatan Dialog Publik kali ini diisi oleh empat narasumber yaitu Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Barat Delya Indra,SE,A-AAAIK, Kasie Min Laka Ma’sum, Kasie.Angkutan Darat .Dinas perhubungan Prov.Jawa Barat syamsudin dan Pengamat Transportasi Dr.Ir.Toni Juadiantono.

Para peserta yang hadir pada kesempatan tersebut sangat antusisas dengan berbagai pertanyaan baik diajukan kepada Jasa Raharja, kepolisian, maupun Dinas Perhubungan. Bagi peserta yang bertanya diberikan souvenir dari Jasa Raharja. Acara di Akhiri dengan pengundian Lucky draw yang hadiah utama nya adalah satu buah handphone.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Dialog Publik setiap tahunnya dengan sasaran utamanya adalah mahasiswa dapat terus memperluas pengetahuan masyarakat terutama mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa akan peran Jasa Raharja di masyarakat dan diharapkan Jasa Raharja dapat terus meningkatkan budaya proaktif untuk melayani masyarakat.(helmi/JR)