Angkasa Pura 2

Hore, Naik KA Bandara Kuala Namu ‎di Jam Sahur Dapat Hadiah

Bandara EmplasemenMinggu, 12 Juni 2016
images(58)

JAKARTA (beritatrans.com) – Bagi pengguna jasa kereta api (KA) ‎bandara Kuala Namu, selama ramadhan ini, ada promo menarik, yakni mendapat hadiah bila naik di jam sahur.

Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto mengemukakan, ‘kejutan’ ini diberikan dalam rangka menghormati umat muslin yang menjalankan ibadah puasa dan sebagai bagian dari peningkatan pelayanan‎ kepada pengguna jasa KA bandara.

“Setiap penumpang yang melakukan perjalanan pada jam sahur, akan memeroleh hadiah berupa goody bag,” kata Heru dalam keterangan resmi yang diterima beritatrans.com, Minggu (12/6/2016).

‎Heru menjelaskan, ada dua perjalanan KA dengan promo hadiah tersebut, yaitu perjalanan KA pertama dari Bandara Internasional Kuala Namu pada pukul 04.45 WIB dan dari Stasiun Medan pada pukul 04.00 WIB. 

“Program ini akan berjalan selama Ramadhan,” imbuh Heru.‎

Ditambahkan Heru, isi goody bag diharapkan bisa mempermudah penumpang untuk menjalankan sahurnya. Bekerjasama dengan produk Nestlé, goody bag berisi produk-produk konsumsi dari perusahaan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini KA bandara Kuala Namu, mengoperasikan 40 perjalanan PP setiap harinya. Okupansi KA, rata-rata 50 persen dari kapasitas yang tersedia sebanyak 172 tempat duduk dengan tarif Rp100.000/orang. (omy)‎

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari