Angkasa Pura 2

Wow, AirAsia Tawarkan Tiga Juta Tiket Rp0 

Ekonomi & Bisnis KokpitMinggu, 12 Juni 2016
images(47)

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai berbiaya hemat AirAsia kembali menawarkan kursi promo. Tak tanggung-tanggung, kali ini sebanyak tiga juta kursi untuk seluruh penerbangan internasional jarak pendek dan jarak jauh hanya dengan Rp0.

Menurut Direktur Niaga AirAsia Andy Adrian Febryanto, hanya dengan Rp0 tidak termasuk pajak dan biaya lainnya, penumpang AirAsia bisa terbang ke sejumlah rute di Asia dan Australia yang dilayani AirAsia dan AirAsia X.‎

“Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai dari 13 hingga 19 Juni 2016 untuk periode penerbangan 4 Januari hingga 21 Agustus 2017‎,” jelas Andy dalam keterangan resmi yang diterima beritatrans.com, Minggu (12/6/2016).

‎Andy mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memeriahkan Ramadhan tahun ini dengan kembali menawarkan tiga juta kursi promo. AirAsia sangat bangga dapat mengundang lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan biaya yang terjangkau. 

“Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi jaringan kami yang luas, dengan tambahan beberapa rute internasional baru yang eksotis antara lain Teheran, Muscat, Mauritius dan Auckland,” imbuh Andy.

‎Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, lanjut Andy, penumpang bisa memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman.‎

Bagi p‎engguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, mendapatkan keistimewaan priority booking sehingga bisa mulai memesan tiket promo ini pada hari ini, sebelum promo ini dibuka untuk umum, besok. (omy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari