Angkasa Pura 2

Indahnya Berbagi Kebersamaan FIFGROUP, Jurnalis Dan Anak Yatim Muhammadiyah Di Bandung

Ekonomi & Bisnis Koridor SDMKamis, 16 Juni 2016
IMG_20160616_181856_edit

BANDUNG (BeritaTrans.com) – FIFGROUP bersama Jurnalis FIF Comunity (JFC) serta wartawan lokal Bandung menggelar silaturahmi dengan anak-anak yatim dalam acara Indahnya Berbagi Kebersamaan Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ajang silaturahmi bersama 27 anak yatim itu digelar di Hotel Santika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2016). Mereka adalah anak-anak yatim yang selama ini dibina dan diasuh Panti Asuhan Muhammadiyah di Veteran No. 102 Bandung.

Ikut hadir jurnalis lokal Bandung dan pemangku kepentingan lain terutama dari Pemkot Bandung Jawa Barat. Sementara, Walikota Bandung Ridwan Kamil berhalangan hadir dan diwakili Kabid Deseminasi Diskominfo Pemkot Bandung Ely Herliana.

Pada kesempatan ini diberikan santunan pada anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh External Communication Head FIFGROUP Arif Reza Fahlepi kepada pengasuh anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Veteran.

IMG_20160616_184235

Bantuan FIFGROUP terdiri dari paket sembako untuk Panti Asuahan Yatim Piatu Muhammadiyah Veteran Bandung yang diterima Ustadz Ismail. Selain itu juga paket bantuan dan menu takjil kepada anak-anak dan tamu undangan yang hadir.

“Jangan dilihat bantuan ini dari fisik barangnya, tapi persahabatan antara kita, keluarga FIFGROUP dan jurnalis dengan anak-anak yatim yang perlu dikedepankan,” sebut Reza.

“Kebersamaan dan kepedulian pada sesama, terutama anak-anak yatim piatu seperti ini yang perlu diteruskan di masa mendatang,” tandas Reza.(helmi)