Angkasa Pura 2

Batik Air Layani Rute Baru Jakarta – Kendari

KokpitJumat, 17 Juni 2016
IMG-20160617-WA005

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai Batik Air menambah penerbangan ke sejumlah kota di Sulawesi dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Salah satunya adalah penerbangan ke Kendari, Sulawesi Tenggara mulai hari ini, Jumat (17/6/2016).

Penerbangan perdana dilakukan pada pukul 03.10 WIB. Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam turut dalam penerbangan tersebut dan sekaligus meresmikan layanan Batik Air ke Kendari.

Demikian keterangan tertulis dari Batik Air yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans di Jakarta, Jumat.

“Per tanggal 17 Juni 2016 ini dengan bangga kami resmi membuka rute menuju Kendari dengan jam keberangkatan pukul 03.10 WIB, dan membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk sampai di Kendari,” ujar Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie.

Capt. Luthfie menjelaskan bahwa penerbangan menuju kendari akan dilanjutkan menuju Ujung Pandang atau Kota Makassar, lalu kembali menuju Kediri dan menuju Jakarta melalui Makassar terlebih dahulu.

Sebelumnya Batik Air telah melayani penerbangan menuju Kendari dari Bandara Juanda Surabaya. Hari ini, bersamaan penerbangan perdana dari Bandara Soekarno-Hatta, pihak maskapai Batik Air melakukan penambahan frekuensi penerbangan dari Surabaya menuju Kendari. (aliy)