Angkasa Pura 2

Air Asia Bikin Kerjasama Pemasaran Produk Precious One

KokpitWednesday, 22 June 2016

JAKARTA (beritatrans.com) – Air Asia Indonesia menjalin kerja sama dengan Yayasan Karya Insan Sejahtera (Precious One) untuk memasarkan produknya di inflight AirAsia. Kolaborasi pemasaran itu diluncurkan Rabu (22/6/2016).

AirAsia akan memasarkan 3 produk Precious One di penerbangan Indonesia Air Asia dan AirAsia X dg kode penerbangan QZ dan XT mulai 1 Juli 2016.

Produk-produk tersebut antar lain Travel Wallet Rp70.000, Travel Sling Bag Rp70.000, dan AirAsia Finger Puppet Set Rp60.000.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, Preciuos One adalah yayasan yang memiliki komitmen utk menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan hambatan pendengaran.

“Kami sangat senang memasarkan produk-produk ini,” katanya.

Pendiri Precious One Ratnawati Sutedjo mengatakan kerjasama dengan Air Asia Indonesia merupakan kolaborasi perdana dengan maskapai penerbangan di Indonesia untuk memasarkan produk-produk Precious One.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memupuk kepercayaan diri teman-teman di Precious One untuk berkarya lebih banyak lagi,” katanya. (aliy)