Angkasa Pura 2

Dharmawanita KSOP Sunda Kelapa Beri Santunan Anak Yatim Piatu

DermagaRabu, 22 Juni 2016
Bukber_5

JAKARTA (beritatrans.com) – Dharmawanita Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sunda Kelapa memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu pada acara Buka Bersama yang di selengarakan KSOP Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Santunan diberikan oleh Ketua Dharmawanita KSOP Sunda Kelapa Titi Handayani Ginting didampingi oleh Lenny Susandra, istri Kasie KBPP KSOP Sunda Kelapa Anis Faridi.

Kepala KSOP Kelas III Sunda Kelapa Letnal Kolonel Marinir Benyamin Ginting mengatakan, santunan terhadap anak yatim piatu ini sebagai perwujudan kepedulian sosial seluruh pegawai KSOP Sunda Kelapa terhadap kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Bukber_6

“Santunan terhadap 20 anak yatim piatu ini dananya bukan dari APBN. Tapi murni hasil urunan seluruh pegawai KSOP Sunda Kelapa dan pihak-pihak yang perduli pada anak yatim piatu,” kata Benyamin Ginting.

Benyamin Ginting mengatakan, karyawan KSOP Sunda Kelapa telah berkomitmen menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu pendidikan anak-anak yatim piatu yang telah diangkat sebagai anak asuh tersebut.

“Kami berharap, anak-anak yang telah tidak memiliki ayah dan Ibu ini dapat meraih sukses di kemudian hari dan berhasil di berbagai bidang kehidupan,” kata Benyamin Ginting. (aliy)

loading...