Angkasa Pura 2

KSOP Sunda Kelapa Berikan Penghargaan pada Karyawan dan Mitra Kerja

DermagaRabu, 22 Juni 2016
Bukber_2

JAKARTA (beritatrans.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sunda Kelapa memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah karyawan dan mitra kerjanya.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan Berbuka Puasa Bersama dan santunan anak yatim piatu yang digelar KSOP Sunda Kelapa Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Pemberian piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok Capt. Sahattua P Simatupang, MM, MH yang mewakili Direktur Jenderal Perhubungan Laut Ir. A Tonny Budiono, MM. Penghargaan juga diserahkan oleh Kepala KSOP Sunda Kelapa Letnan Kolonel Marinir Benyamin Ginting, Kasie Keselamatan Berlayar, Patroli, dan Penjagaan (KBPP) KSOP Sunda Kelapa Capt. Anis Faridi, dan Mantan Administrator Pelabuhan Sunda Kelapa Purwo Haryanto.

Benyamin Ginting mengatakan, penghargaan kepada para pegawainya ini sebagai bentuk apresiasi KSOP Sunda Kelapa terhadap para pegawai yang telah banyak memberikan tenaga dan pikirannya dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Mereka juga dinilai mampu memberikan teladan yang baik dalam bekerja dan mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Adapun karyawan yang diberi penghargaan adalah:

1. Sumartono, SH
2. Moch. Rizkulloh Karim
3. Katem
4. Surahmad
5. Dessi Meitriyani
6. Rustam
7. Mustamir

Penghargaan yang diberikan kepada Rustam dan Mustamir karena kedua pegawai tersebut telah mengabdi di KSOP Sunda Kelapa selama 35 tahun tanpa cacat.

Bukber_4

Sedangkan penghargaan yang diberikan kepada para mitra kerja sebagai bentuk apresiasi KSOP Sunda Kelapa atas kerjasama yang erat selama ini dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Para mitra kerja yang menerima penghargaan dari KSOP Sunda Kelapa itu adalah:

1. Perusahaan Pelayaran Nasional
2. Perusahaan Pelayaran Rakyat
3. Perusahaan Bongkar Muat
4. Pengurus Kapal Pelayaran Nasional
5. Pengurus Kapal Pelayaran Rakyat
6. Nakhoda Kapal Pelayaran Nasional
7. Nakhoda Kapal Pelayaran Rakyat
8. Boat Owner Pantai Mutiara (BOM)
9. Berita Trans
10. TKBM
11. DPC INSA
12. DPC Pelra
13. APBMI
14. Kopempan
15. BRI Cabang Pluit

(aliy)