Angkasa Pura 2

BKI Gelar Pasar Murah di Cirebon dan Cilegon

Another News DermagaJumat, 24 Juni 2016
IMG-20160624-WA015

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menggelar ‘Pasar Sembako Murah’ di BKI Cabang Cirebon dan Cilegon, Jumat (24/6/2016).

“Pasar murah ini sebagai bentuk bukti nyata BKI hadir untuk negeri,” kata Senior Manager Komunikasi Perusahaan BKI Sri Dewi Amalia melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans.

BKI menyiapkan 1000 paket sembako, masing masing 500 paket untuk wilayah Cirebon dan Cilegon. Paket sembako itu hanya dijual kepada warga yang memiliki Kartu Keluarga Sejahtera/KKS.

“Hasil penjualannya juga nantinya diserahkan ke masjid-masjid yang ada di sekitar wilayah tersebut,” kata Sri Dewi Amalia.

Untuk terselenggaranya program ini, BKI Cirebon maupun Cilegon, menggunakan dana PKBL(Program Kemitraan dan Bina Lingkungan).

Untuk wilayah Cilegon, dihadiri oleh Direktur Keuangan BKI, Timbul Tambunan. Sedangkan Wilayah Cirebon, dihadiri oleh Direktur Klasifikasi BKI, Capt. Iman Satria Utama.

Sedangkan Direktur Utama BKI, Rudiyanto dan Sekretaris Perusahaan, Saifuddin Wijaya, ikut hadir bersama Menteri BUMN dalam acara yang diselenggarakan di Garut.

Iman Satria Utama  mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BKI bagi masyarakat Cirebon, khususnya Desa Buntet yang belum mendapatkan subsidi pemerintah, atau dari instansi lainnya.

“Ini merupakan bentuk nyata bahwa PT BKI sebagai  BUMN, hadir pada hari ini untuk masyarakat di Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon,” ujar Iman. (aliy)