Angkasa Pura 2

Gunadi: AISI Gelar Pameran Otomotif Roda Dua November 2016

Koridor OtomotifMinggu, 26 Juni 2016
Gunadi Sindhunata AISI

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) berencana menggelar pameran sepeda motor, November 2016 mendatang. Pameran ini diharapakan akan menjadi ajang pertunjukan teknologi baru di dunia Otomotif roda dua, sekaligus peningkatan aspek keselamatan transportasi di Tanah Air.

“Persiapan ini juga harapan kami untuk membawa produk dan teknologi baru yang akan kami pamerkan kepada konsumen,” tutur Ketua Umum AISI Gunadi Sindhuwinata di Jakarta, kemarin.

“Perkiraan di November. Ya sebentar lagi kita harus bekerja keras untuk mempersiapkan itu, setidaknya teman-teman (produsen otomotif) itu sudah melakukan pendeketan kepada principal,” ujar Gunadi lagi.

Sebagai informasi tambahan Gunadi juga membeberkan akan ada teknologi baru yang akan ditunjukan kepada konsumen. “Nanti termasuk juga ada ABS yang dipasang di sepeda motor,” tambah Gunadi seperti diukutip detik.com.

Selain unjuk teknologi baru, pameran otomotif roda dua ini juga akan mengedepankan topik keselamatan berkendara. Peningkatan masalah keselamatan menjadi topik utama pada pameran tersebut nantinya.

“Banyak sekali kita lihat bahwa sebenarnya upaya dari produsen untuk meningkatakan masalah keselamatan, karena itu menjadi topik utama di antara semua pemain Internasiaonal,” tegas Gunadi. (dar/dtc)

loading...