Angkasa Pura 2

Bringin Life Siapkan Posko Mudik dan Arus Balik Sehat ‎

Ekonomi & Bisnis KoridorSelasa, 28 Juni 2016
IMG_7502(1)

JAKARTA (beritatrans.com) – Mendukung arus mudik dan balik Lebaran 2016, asuransi jiwa nasional Bringin life anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), menyiapkan posko sehat untuk pemudik yang akan beristirahat di sela-sela perjalanan mudik.

‎Direktur Utama Bringin Life Nandi H. Hamaki mengemukakan, posko sehat ini digelar untuk ketiga kalinya yang akan berlangsung mulai 29 Juni 2016 hinga 5 Juli 2016.

“Ada tiga titik yang kami siapkan yakni ‎Rest Area Tol Cikampek km 57, Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek,” ungkap Nandi di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

‎Menurut Nandi, salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalulintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. 

“Dengan hadirnya Posko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” tutur Nandi.

Posko Mudik Sehat Bringin Life menurut Nandi, dilaksanakan untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik dan masyarakat sekitarnya.‎

Di posko, masyarakat bisa melakukan cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat – obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi, dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. 

“Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya alias gratis,” kata Nandi. (omy)