Angkasa Pura 2

AirAsia Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Seluruh Penerbangan

Destinasi KokpitMinggu, 10 Juli 2016
images(47)

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai berbiaya hemat AirAsia dan AirAsia X menawarkan diskon 20 persen untuk semua kursi penerbangan dengan total 120 destinasi di 24 negara.

Menurut Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, promo ini berlaku untuk pembelian tiket mulai besok hingga 17 Juli 2016, untuk keberangkatan 18 Juli hingga 24 November 2016.

‎”Diskon 20 persen ini untuk semua kursi di seluruh penerbangan internasional AirAsia Indonesia. Tawaran diskon ini juga berlaku untuk seluruh rute domestik maupun internasional yang dioperasikan oleh maskapai dalam Grup AirAsia dan AirAsia X,‎” ungkap Andy di Jakarta, Minggu (10/7/2016).

Promo menurut Andy, berlaku untuk semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia) khusus penerbangan internasional, PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).‎

“Rencanakan liburan yang lebih nyaman selepas puncak musim Lebaran dan libur sekolah, atau berlibur secara spontan ke banyak tujuan menarik di jaringan penerbangan kami,” ungkap Andy.‎

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, lanjut Andy, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman. (omy)