Angkasa Pura 2

Hari Pertama Kerja, Pantura Jateng Masih Padat

KoridorSenin, 11 Juli 2016
IMG_20160711_131227_edit

PEKALONGAN (BeritaTrans.com) – Memasuki hari pertama kerja, Senin (11/7/2016), sepanjang jalur Pantura Jawa Tengah mulai Semarang menuju Pekalongan masih padat.

Pantauan BeritaTrans.com di lapangan, beberapa titik kemacetan masih sama yaitu depan pasar, lampu merah, pusat jajanan khas daerah sampai tikungan tajam.

Masih banyak pemudik baik dengan kendaraan pribadi dari Jakarta dan Bogor, sepeda motor bahkan Pick Up dengan penutup terpal masih memadatai jalur pantura dari Kendal, Batang sampai Pekalongan Kabupaten.

Memasuki waktu istirahat, sholat Dhuhur dan makan siang beberapa tempat macet terutama menjelang SPBU, masjid atau restoran bahkan warung kaki lima (PKL) yang menjamur di jalanan panuran terutama sisi kiri ke arah Jakarta.

Kendaraan hanya bisa melaju rata-rata 20 km/ jam bahkan kurang dari itu. Pengguna sepeda motor dengan muatan barang di belakang masih melaju dengan lambat bahkan sering berjalan zig zag sesuai kondisi kemacetan di jalan.

Oleh karena itu, pengguna jalan khususnya pemudik tujuan Jakarta bahkan Serang Banten diminta tetap hati-hati di jalan. Taati peraturan dan tata tertiba berlalu lintas, agar selama sampai tujuan.(helmi)

loading...