Angkasa Pura 2

Balik ke Jakarta Pakai Helikopter, Syahrini: Bye Bye Sukabumi…Bye Bye Macet

Figur KokpitSelasa, 12 Juli 2016
syahrini

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Musim libur Lebaran telah usai. Warga Jakarta yang sebelumnya berduyun-duyun mudik ke kampung halaman, mulai kembali ke Ibu Kota.

Tak terkecuali penyanyi Syahrini, yang menghabiskan waktu liburnya di Sukabumi, Jawa Barat. Tapi, berbeda dengan pemudik kebanyakan yang harus berjibaku dengan kemacetan, Syahrini bisa pulang ke Jakarta dengan waktu singkat dan nyaman. Syahrini memilih naik helikopter.

syahrini1

Syahrini mengabadikan momen saat dirinya hendak naik helikopter dan mengunggahnya ke akun Instagram @princessyahrini. Dalam video itu terlihat Syahrini disambut oleh seorang pilot ganteng. Tak hanya itu, sang pilot juga memberikan buket bunga untuk Syahrini.

“Bye Bye Sukabumi…Bye Bye Macet. Sebelum Terbang Wajib Cium Telapak Tangan Mama Dan Memeluknya !!! TERBANG kemapun Akan Direstui Mama Dan Pastinya Akan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Amin,” tulisnya dalam keterangan video, yang dikutip tabloidbintang.com.

Tak cukup sampai di situ, Syahrini juga kembali memamerkan video saat helikopter yang ditumpanginya tiba di Jakarta. “Landing Manja Di Jakarta Di Suatu Sore Yg Ceria !!!”

Bukan kali ini saja Syahrini memamerkan gaya hidup mewahnya di akun media sosial. Selain mengunggah foto dan video dirinya dengan berbagai barang mewah, Syahrini juga pernah membagi momen saat dirinya di dalam jet pribadi. (lia).