Angkasa Pura 2

INSA Dukung Penuh Menhub Budi Karya Sumadi

DermagaRabu, 27 Juli 2016
2016-07-27 13.09.28

JAKARTA (beritatrans.com) – Indonesian National Shipowner’s Association (INSA) mendukung sepenuhnya Menteri Perhubungan yang baru saja menjabat Budi Karya Sumadi menggantikan Ignasius Jonan.

“INSA menyampaikan selamat dan mendukung penuh Menhub Budi Karya,” ujar Ketua Umum INSA Johnson W. Sutjipto kepada beritatrans.com, Rabu (27/7/2016).

Menurut Johnson, DPP INSA juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungannya kepada Ignasius Jonan selama menjabat sebagai Menteri Perhubungan serta banyaknya gebrakan yang telah beliau lakukan di Kemenhub terutama di sektor maritim.

“Kami optimistis, di tangan Menhub Budi, Kemenhub akan lebih cepat akselerasi dalam memacu pembangunan perhubungan, khususnya sektor maritim,” ungkap Johnson.

Johnson mengemukakan, banyak program bidang perhubungan laut yang perlu dijalankan dengan seksama dan baik, sehingga dapat mendukung terwujudnya Indonesia sebagai Poros Maritim sesuai rencan program andalan Presiden Jokowi.

“Kami akan senantiasa berada di garda terdepan untuk bekerjasama dengan Kemenhub dalam pembangunan bidang kemaritiman,” imbuh Johnson.

Lebih lanjut Johnson menyatakan bahwa ada beberapa masalah terkait dengan pelaut, kapal, infrastruktur, cabotage, beyond cabotage, tol laut, dan insentif pajak.

“Ini adalah bagian dari PR yang nanti akan kami sampaikan kembali kepada Menhub,” tutup Johnson. (omy)

loading...