Angkasa Pura 2

Kemenhub Gelar Prosesi Serah Terima Jabatan Menhub dari Ignasius Jonan ke Budi Karya

Another News SDMKamis, 28 Juli 2016
IMG-20160728-WA012_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Kementerian Perhubungan menggelar serah terima jabatan dari Ignasius Jonan kepada Menteri Perhubungan yang baru, Budi Karya Sumadi, di Aula Mataram, Kantor Kementerian Perhubungan, hari ini, Kamis (28/7/2016).

Seluruh jajaran Kementerian Perhubungan tampak hadir. Tampak hadir pula Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal dan Agum Gumelar, Ketua Indonesia National Shipowners Association (INSA) Johnson W Sutjipto, Ketua Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap) Sjarifuddin Mallarangan, dan Utusan Khusus Kementerian Perhubungan untuk ICAO yang juga mantan Menkomaritim Indroyono Soesilo.

Sekretaris Jenderal Perhubungan Sugihardjo dalam sambutan pembukaannya menyampaikan rasa terima kasih atas karya bakti dan kepemimpinan serta perubahan yang dilakukan Ignasius Jonan.

“Perubahan yang dilakukan semasa Pak Ignasius Jonan tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur dan layanan publik, tapi juga perubahan kultur atau budaya birokrasi di lingkungan Kementerian Perhubungan,” kata Sugihardjo.

Sugihardjo mengatakan, perubahan yang dilakukan oleh Ignasius Jonan masih belumlah selesai. Untuk itu berharap Menteri Perhubungan yang baru, Budi Karya Sumadi, dapat melanjutkan perubahan tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kementerian Perhubungan selamat jalan kepada Bapak Ignasius Jonan dan kepada Bapak Budi Karya Sumadi selamat datang sebagai Menteri Perhubungan yang baru. Saya yakin dengan pengalaman Pak Budi Karya di bidang transportasi dapat melanjutkan dan menuntaskan program-program di era kepemimpinan Bapak Ignasius Jonan,” tutur Sugihardjo (aliy)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari