Angkasa Pura 2

Garuda Buka Lowongan Karyawan Baru, Ini Syaratnya

Kokpit SDMSenin, 1 Agustus 2016
Penerbangan-Haji-Garuda-Indonesia-Kloter-Pertama-Tahun-2015-1436H-2-3

JAKARTA (Beritatrans.com) – Maskapai Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan penerbangan terkemuka di dunia itu.

Garuda Indonesia membuka lowongan untuk posisi Business Analys yang dikutip dari laman Garuda Indonesia, Minggu (31/7/2016), berikut persayaratannya:

Job Description:

1. Mengumpulkan isu dan masalah tentang strategi perusahaan, organisasi perusahaan, strategic partners, business synergy, portofolio bisnis dan kinerja bisnis termasuk operasi kinerja, keuangan atau kinerja organisasi.

2. Menganalisis strategi bisnis perusahaan, kinerja dan isu-isu terkait lainnya dan memiliki koordinasi yang baik dengan anak perusahaan, SBU, dan kantor cabang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

3. Menganalisis, merumuskan, menyusun, data perkiraan atau informasi untuk mengetahui skala pembangunan atau indikator lain yang terkait dengan strategi perusahaan, perusahaan organisasi mitra, strategis bisnis, portofolio bisnis, operasi kinerja, keuangan dan kinerja organisasi dengan tepat sesuai.

Analisis yang akurat sehingga manajemen atau supervisor dapat mengambil tindakan antisipasi untuk kepentingan perusahaan yang berhubungan dengan masalah kinerja bisnis strategi bisnis.

4. Mengatur solusi alternatif dan rekomendasi yang tepat yang terkait dengan strategi perusahaan, perusahaan organisasi mitra, business synergy, portofolio bisnis, operasi kinerja, keuangan  atau kinerja organisasi.

Persyaratan:

- Pria
- Usia maksimal 27 tahun
- Gelar minimal Sarjana Ekonomi atau Teknik / Aeronautical Teknik Industri / Ekonomi / Matematika dari negara terkemuka atau universitas di luar negeri dengan IPK min 3,00 (skala 4,00)
- Pengalaman dalam menangani perusahaan induk akan menjadi keuntungan
- Baik dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Mampu mengoperasikan komputer
- Mampu bekerja secara individu dan dalam tim dan mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
-Bersedia ditempatkan di-Bandara Soekarno Hatta International Office Area

Catatan:

- Jika Anda memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri anda untuk http://career.garuda-indonesia.com dan ikuti langkah-langkah hati-hati.

Tim GA Rekrutmen tidak akan memproses surat permohonan dan / atau CV dikirim melalui jasa kantor / kurir email atau posting (hardcopy).

- Proses seleksi akan diadakan di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengganti biaya (transportasi dan / atau akomodasi) yang dikeluarkan oleh kandidat selama proses seleksi.

- Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi.

- Pendaftaran paling lambat 14 Agustus 2016.(helmi)

loading...