Angkasa Pura 2

GMF Ambil Peran Kesiapan Armada Garuda untuk Angkutan Haji

Bandara KokpitKamis, 4 Agustus 2016
Kick Off Penerbangan Haji GA Tahun 2016 - 1

JAKARTA (beritatrans.com) – GMF AeroAsia (GMF) ikut mengambil peran dalam kesiapan armada pesawat untuk angkutan jemaah haji secara teknis.

Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahjo mengungkapkan, menyambut musim penerbangan haji tahun ini, GMF menjamin kualitas penerbangan terbaik guna memberikan kenyamanan penumpang.

“GMF memberikan seluruh dukungan maksimal dalam melayani jasa Line Maintenance, Cabin Maintenance Services, Material Services, Engineering Services, dan Outstation Line Maintenance bagi Garuda,” tutur Juliandra di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Dengan target zero mistake accident dan komitmen untuk melayani dan menjaga kualitas kehidupan manusia yang lebih baik, menurut Juliandra, pihaknya berharap penyelenggaraan musim haji tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami juga menempatkan personel di delapan embarkasi yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga station internasional tujuan penyelenggaraan haji sebagai transit station,” imbuh Juliandra.

Di samping itu, GMF juga menyiapkan empat orang manpower untuk menghandle daily dan Before Departure (BD) Check satu pesawat di station Lombok. Empat orang manpower untuk menghandle Daily & BD Check tiga pesawat di Station Makassar, empat manpower untuk menghandle Daily & BD Check satu pesawat di Station Balikpapan.

Selain itu, 10 manpower untuk menghandle Daily & BD Check enam pesawat di Station Solo, 11 manpower untuk menghandle Daily & BD Check empat pesawat di station Halim, delapan manpower untuk menghandle transit, Daily & BD Check tujuh pesawat di station Padang, empat manpower untuk menghandle Daily & BD check satu pesawat di station Lombok, empat manpower untuk menghandle Daily & BD check satu pesawat di station Kualanamu, dan sembilan manpower untuk menghandle transit, daily & BD check tujuh pesawat di Batam. (omy)

loading...