Angkasa Pura 2

Naik Motor Lewati Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, Kakek Tertabrak Kereta Pramex

EmplasemenJumat, 5 Agustus 2016
tertabrak kereta

YOGYAKARTA (BeritaTrans.com) – Sadjiyo Hadi (71) seorang kakek tewas seketika setelah tubuhnya dihantam kereta api. Warga Banjaran Desa Sukoreno Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis (4/8).

Hadi disambar kereta Pramex saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Akibatnya tubuh kakek dari delapan orang cucu itu kontan meregang nyawa.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor menuju pasar. Sesampainya di perlintasan Siwalan, Sentolo, Kulonprogo, korban langsung lewat tanpa melihat kanan kiri. Korban langsung disambar kereta Prameks yang berasal dari Solo menuju Yogyakarta melintas.

“Bapak itu sepertinya tak melihat, ada kereta yang melaju dari arah barat. Pas lewat, motor korban disambar kereta. Korban terseret kereta hingga beberapa meter,” ujar Sobirin (42), salah seorang warga sekitar kejadian pada Kriminalitas.com, Kamis (4/8).

Mengetahui ada orang tertabrak kereta, sejumlah warga lantas melapor ke petugas. Hingga tak lama kemudian sejumlah petugas tiba dilokasi dan mengevakuasi korban.

“Kecelakaan itu terjadi dikarenakan, korban tidak melihat kekanan dan kiri saat menyeberang perlintasan kereta api,” kata Kasatlantas Polres Kulonprogo, AKP Imam Bukhori. (ani}.

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari