Angkasa Pura 2

Bandara Sam Ratulangi Dukung Tomohon International Flower Festival

Bandara DestinasiSenin, 8 Agustus 2016
Halendra_Waworuntu

MANADO (beritatrans.com) – Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado siap mendukung pelaksanaan “Tomohon International Flower Festival” (TIFF) di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami sangat mendukung pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon yang merupakan kegiatan berskala internasional,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Halendra Waworuntu di Manado, Senin (8/8/2016).

Dia mengatakan para tamu domestik maupun internasional yang akan mengikuti TIFF sudah berdatangan sejak awal-awal Agustus 2016.

“Yang terpantau di Bandara Sam Ratulangi, kedatangan para tamu TIFF sudah sejak tanggal 3 Agustus 2016,” katanya.

Halendra mengatakan pihak bandara bukan hanya siap dalam menjemput tamu dalam ajang TIFF tersebut, tapi juga untuk kepulangan mereka ke tempat masing-masing saat acara usai.

“Tamu yang datang selain dalam negeri juga ada luar negeri, sehingga pihak Bandara mempersiapkan segala sesuatunya,” jelasnya seperti dilansir Antara.

Pada intinya, kata Halendra, Bandara Sam Ratulangi sudah bertaraf internasional sehingga sangat siap melayani penerbangan internasional.

Beberapa agenda pendukung lainnya adalah lomba paduan suara kebersamaan pelsus GMIM dan antardenominasi agama se Kota Tomohon yang digelar 4-5 Agustus.

Selanjutnya, “Tomohon Linow Lake” 10K pada tanggal 6 Agustus 2016.

Sementara iven utama atau puncak acara TIFF dilaksanakan 8 Agustus, serta kegiatan lainnya festival kuliner pada 8-10 Agustus serta festival band pelajar tingkat provinsi pada tanggal 12 Agustus. (aliy)

loading...