Angkasa Pura 2

Promo Merdeka, KAI Tawarkan Tiket Semua Kelas Senilai Rp17.000

EmplasemenKamis, 11 Agustus 2016
Loket Tiket KA

JAKARTA (Beritatrans.com) – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus 2016, manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan menggelar promo tiket kereta api. Tiket kereta api (KA) dijual seharga Rp17.000 untuk satu orang.

“Tarif ‘Promo Merdeka’ ini hanya berlaku 1 hari pada keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016. Adapun pemesanan/pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 11-17 Agustus 2016,” kata VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Dia menjelaskan, tahun ini KAI menggelar promo bertajuk ‘Promo Merdeka’. Promo ini bisa didapatkan para pelanggan kereta api mulai nanti malam pukul 00.01 WIB.

“Tarif spesial ini untuk KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah,” kata Agus seperti dikutip laman liputan6.com.

Dia menjelaskan, tarif spesial untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ini dapat dinikmati masyarakat hanya dengan Rp17 ribu untuk semua kelas.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun, Contact Center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI (selama persediaan masih ada).

Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan (refund), serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya. “Dengan program promo ini PT KAI berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api,” tutup Agus. (helmi/lipt)