Angkasa Pura 2

Aktifitas Terminal 3 Soetta Berangsur Normal

BandaraJumat, 12 Agustus 2016
IMG_20160812_163309

JAKARTA (beritatrans.com) – Aktifitas operasional Terminal 3 baru Bandara Soekarno – Hatta, memasuki hari ke empat sudah mulai normal. Salah satunya terkait ketepatan waktu ( On Time Performance) maskapai Garuda Indonesia sudah mencapai 90 persen.

Plt Presiden Direktur PT Angkasa Pura (AP) II Djoko Murdjatmojo mengungkapkan, seluruh fasilitas dan sistem yang ada di Terminal 3 Bandara Soetta berjalan dengan lebih baik.

“Kami confident. Tetapi siapa yang tahu jika terjadi masalah. Mitigasi sudah dilakukan dan sistem beroperasi berjalan dengan baik,” kata Djoko di Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Terkait kemacetan akses masuk calon penumpang ke terminal 3 baru, menurut Djoko, disebabkan banyak mobil – mobil pribadi penjemput yang parkir di jembatan menuju terminal.

“Padahal sudah disediakan area parkir yang mencukupi,” tutur Djoko.

Dia mengimbau agar para penjemput tidak parkir di jembatan akses menuju ke terminal 3 baru. Kalau alasannya tempat parkir jauh, bisa parkir di terminal 3 existing.

“Sampai akhir Agustus, parkir di terminal 3 baru masih gratis,” imbuh Djoko.

Djoko menambahkan, pihaknya terus melakukan pengembangan infrastruktur terminal 3 baru denganĀ  melakukan pelebaran jalan dan penyediaan parkir yang menjadi salah satu infrastruktur vital.

” Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa Bandara khususnya terminal 3 baru,” kata Djoko. (omy)