Angkasa Pura 2

Tingkatkan Pelayanan, Isuzu Luncurkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)

Koridor OtomotifMinggu, 14 Agustus 2016
Bengkel Berjalan Isuzu

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dengan tim mekanik menggunakan sepeda motor yang bisa menjangkau pelanggan hingga ke lokasi terjauh dan mampu menerobos kemacetan.

Rodko Purba, Service General Manager Isuzu Astra Motor Indonesia, mengatakan Bengkel Isuzu Berjalan sangat bermanfaat untuk mendatangi konsumen di lokasi manapun untuk melakukan perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi.

“Bengkel Isuzu Berjalan merupakan fasilitas penunjang pelayanan after-sales service yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas
atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu,” ujar Rodko Purba dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/8/2016).

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada Bengkel Isuzu Berjalan menggunakan sepeda motor,” lanjut Rodko Purba seperti dikutip antaranews.com.

Penambahan armada BIB motor merupakan komitmen Isuzu dalam berinovasi mengembangkan layanan purna jual, dengan tujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas.

Layanan BIB sepeda motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system.

Untuk saat ini layanan BIB motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Isuzu berkomitmen terus menambah jumlah agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen karena layanan purna jual sangatlah penting serta menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan.(helmi/ant)

loading...