Angkasa Pura 2

Anda Tertarik, PGN dan GEI Sediakan Angkutan Bajaj Gratis Sampai 17 Agustus 2016

Energi KoridorSenin, 15 Agustus 2016
Bajaj BBG di Jakarta

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menggelar kegiatan pelepasan 100 bajaj gas secara gratis yang diperuntukkan khusus bagi warga DKI Jakarta. Program pelayanan bajaj gratis ini hasil kerja sama PT PGN dengan PT Gagas Energi Indonesia (GEI).

Kegiatan yang bertepatan dengan car free day tersebut diselenggarakan terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus 2016 mendatang.

Selama sepekan ke depan, masyarakat Jakarta bisa naik bajaj BBG dengan gratis. Tentunya harus dari beberapa titik point yang sudah ditentukan di Kota Jakarta.

Seperti dikutip laman tribunnews.com, pelepasan tersebut dilakukan di Lapangan IRTI Monas yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/8/2016), jam 06.00 WIB.

Selain dihadiri oleh direksi PGN, pelepasan tersebut turut dihadiri oleh direksi PT Gagas Energi, sebagai anak perusahaan PGN yang turut ambil bagian dalam program tersebut.

Berikut meeting point Bajaj Gas Gratis yang telah ditentukan oleh PT PGN:

Jakarta Pusat: Thamrin – Sarinah – Monas – Masjid Istiqlal – Stasiun Kota – Benhil – Rusun Kebon Kacang – Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat: RS Sumber Waras – Pasar Grogol – Pasar Kopro – RS Tarakan – Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara: Mega Mall Pluit – Waduk/RS Pluit – Junction Mall – Pasar Ikan Muara Karang

Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman – Gramedia Matraman – Stasiun Pondok Jati -RS Premiere Jatinegara.(helmi/tribs)

loading...