Angkasa Pura 2

PT Angkasa Pura I Belum Tahu Penyebab Terminal Lama Bandara Sultan Hasanuddin Terbakar

BandaraSenin, 15 Agustus 2016
bandara-terbakar

MAROS (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura (AP) I belum tahu penyebab kebakaran yang terjadi di Terminal lama Bandara Sultan Hasanuddin, tadi malam. Hal ini diungkapkan oleh General Manager (GM) AP 1, Cecep M Sonjaya saat menggelar konferensi pers di Ruang Pokja Kantor AP I,Senin (15/8/2016).

Cecep menuturkan, pihaknya masih menunggu penyelidikan dari tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri yang sementara bekerja di Terminal Bandara Lama.

Adapun untuk kerugian, pihaknya juga belum bisa menaksir jumlah kerugian karena gedung yang terbakar sejak 2008 lalu sudah tidak digunakan. “Semalam saat kebakaran kami fokus pada penyelamatan gedung di sekitarnya. Karena memang gedung yang terbakar sejak lama tidak difungsikan. Hanya beberapa gedung di sampingnya yang masih digunakan,” ujarnya.

Beberapa gedung yang berhasil diselamatkan yakni gedung VVIP milik Pemprov Sulsel, gedung arsip, kendaraan ground handling, bus, minibus, lavatory, 1 buah pesawat Susi Air, 1 buah pesawat Merpati dan 1 pesawat Kalstar. (lia/sumber: rakyatku.com).