Angkasa Pura 2

Polsek Kalibaru Beri Pencerahan Pada Buruh, Utamakan Keselamatan Kerja

Aksi PolisiKamis, 18 Agustus 2016

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus melakukan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat di wilayah hukumnya agar selalu mematuhi aturan dan ikut menjaga keamanan dan ketertibatan masyarakat.

Kamis (18/8/2016) misalnya, Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tajung Priok menyambangi sejumlah buruh PT Lautan Jaya Kemala KBN Marunda untuk memberikan penyuluhan.

Ipda Muh. Ali dari Polsek Kalibaru dalam kesempatan itu mengimbau manajemen PT. Lautan Jaya Kemala KBN Marunda dan para pekerja (buruh) agar selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.

Untuk mencapai keselamatan dan kesehatan kerja tadi semua pihak harus mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Misalnya, setiap bertugas selalu memakai peralatan keselamatan dan kesehatan kerja serta dapat menjalin kerja sama dengan baik sesama buruh.

Hal peting lainnya diingatkan agar tidak mengkonsumsi narkoba atau miras serta tidak main judi. Para buruh juga diingatkan agar jangan mudah diajak untuk ikut suatu organisasi seperti ISIS dan Gafatar, kata Muh. Ali. (wilam)

loading...