Angkasa Pura 2

KKP Beri Penghargaan Kepada JOB Tomori Atas Penggunaan Teknologi LEDikan

Kelautan & PerikananSenin, 22 Agustus 2016
IMG02079-20160822-1003_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan penghargaan kepada Joint Operating Body Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) atas dedikasinya dalam pelopor penggunaan teknologi LEDikan (lampu pengumpul ikan) untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Balitbang KP Zulficar Mochtar mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kepada Judha Sumarianto selaku General Manager JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) dalam acara Bright & Green Towards Fisheries Sustainability di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Senin (22/8/2016).

“Besar harapan kami semoga kedepannya perusahaan dapat meningkatkan peran serta dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan, khususnya dengan teknologi di bidang perikanan yang diaplikasikan di lapangan,” ujar Judha Sumarianto.

Judha menambahkan, penghargaan yang diberikan oleh Balitbang KKP merupakan bukti bahwa teknologi sangat dibutuhkan, dan bilamana dilakukan dengan tepat guna dan tepat sasaran, maka dapat dipastikan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah operasi perusahaan, khususnya bagi masyarakat nelayan. (albi)

loading...