Angkasa Pura 2

Polres Pelabuhan Priok Gelar Pelatihan Fungsi Reserse

Aksi PolisiSenin, 22 Agustus 2016
IMG-20160822-WA0008

IMG-20160822-WA0005-1JAKARTA (BeritaTrans.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Priok pimpinan AKBP Hanny Hidayat , Senin (22/8/2016) melaksanakan pelatihan teknis kepolisian menyangkut fungsi reserse.

Pelatihan diikuti 35 peserta dari anggota Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan dan jajaran Polsek setempat untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang reserse.

Kemampuan dalam bidang reserse sangat penting dalam upaya menanggulangi tindak pidana kriminal dan narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan, secara profesional, modern dan terpercaya.

ANTISIPASI BANJIR

Sementara, Kapolsek kawasan Kalibaru Kompol Joko Agus W Senin (22/8/2016) pagi melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kesiapan alat dan personil menindaklanjuti atensi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hanny Hidayat terkait siaga banjir

Kegiatan meliputi pengecekan peralatan dalam penanggulangan banjir, mempersiapkan anggota patroli peleton cadangan dalam mengantisipasi permintaan siaga banjir bila diperlukan.

Selain itu melakukan apel anggota peleton cadangan beserta peralatan sarana dan prasarananya terkait siaga banjir. (wilam)