Angkasa Pura 2

Dituduh Pakai Paspor Palsu, Maradona Ditahan Di Bandara

Bandara FigurSelasa, 30 Agustus 2016
maradona

BUENOS ARIES (BeritaTrans.com) – Legenda sepak bola Argentina, yang juga mantan pemain Barcelona dan Napoli, Diego Maradona, ditahan petugas bandara karena dituduh memalsukan paspor.

Hal itu terjadi pada Minggu (28/8) waktu Argentina ketika Maradona hendak pergi ke Dubai dari Buenos Aires. Saat ia tiba di bandara, Maradona dihentikan oleh petugas karena terdapat masalah pada paspor miliknya. Menurut laporan, paspor yang digunakan oleh Maradona palsu.

Maradona gagal terbang ke Dubai karena insiden tersebut. Ia mengaku sangat kecewa dan marah akibat insiden paspor itu. Maradona mengatakan bahwa insiden itu merupakan sesuatu yang bermuatan politis yang tengah menyerang dirinya.

“Saya tidak akan membiarkan siapa pun mengendalikan hidup saya. Selama 15 tahun, saya sudah melakukan apa yang saya inginkan dan tidak ada yang bisa memberitahu saya apa yang harus dilakukan. Keluhan soal pencurian ini adalah omong kosong,” kata Maradona seperti dilansir Football Italia.

Maradona mengatakan akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum dan menuntut dalang di balik kasus tersebut. “Pengacara saya akan bertanggung jawab untuk menyelidiki kebohongan ini, yang telah diatur oleh beberapa politisi,” lanjutnya. (della).

loading...