Angkasa Pura 2

Publik Disuguhi Pameran Foto “Saya Indonesia” di Terminal 3 Bandara Soetta

BandaraRabu, 31 Agustus 2016
IMG-20160815-WA011

TANGERANG (beritatrans.com) – Masyarakat yang datang ke terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), dapat menikmati suguhan pameran foto bertema “Saya Indonesia”.

Pameran tersebut menurut Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri, menampilkan 60 foto yang menggambarkan Indonesia dari sisi keindahan alam, kultur, individu atau masyarakat, budaya, perayaan lokal, dan sebagainya.

“Foto-foto di area check-in Terminal 3 ini merupakan hasil karya dari 14 fotografer ternama Indonesia, terdiri dari tujuh fotografer Pria dan tujuh fotografer Wanita,” kata Ituk di Tangerang, Rabu (31/8/2016).

AP II berharap seluruh penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat terhibur, teredukasi, terinspirasi, serta semakin merasa bangga sebagai Bangsa Indonesia setelah melihat foto-foto di pameran.

“Terminal di bandara saat ini tidak hanya sekadar tempat untuk proses keberangkatan dan kedatangan, lebih dari itu, memiliki peran dan fungsi strategis untuk ikut mempromosikan pariwisata dan mempublikasikan kearifan lokal kepada publik, baik itu warga negara Indonesia maupun wisatawan dan pebisnis mancanegara,” ujar Ituk.

Foto-foto yang ditampilkan dalam pameran, merupakan bagian dari keseluruhan foto yang ada di buku “Saya Indonesia” yang juga diluncurkan secara resmi ke publik pada hari ini. (omy)

loading...
  • Andi Susilo

    Jadi panggung pentas photographer, dan objek cuci mata pengunjung bandara. Boleh juga..