Angkasa Pura 2

Reza Artamevia: Bisa Menimpa Siapapun

FigurJumat, 2 September 2016
reza

MAATAARAM (BeritaTrans.com) – Usai menjalani serangkaian tes, akhirnya BNNP NTB memutuskan agar Reza Artamevia bersama ketiga orang yang positif lainnya bisa menjalani rehabilitasi saja. Bukan rehabilitasi inap, namun hanya rawat jalan saja.

Karenanya, dengan keputusan ini penyanyi bersuara khas tersebut bisa segera pulang ke rumahnya di Jakarta. Ketika memberikan keterangan di sana, Reza mengatakan bahwa kejadian seperti ini bisa menimpa siapapun.

Reza sendiri terlihat sangat santai menghadapi kejadian ini. Dalam keterangan persnya, Reza mengaku dalam kasus penangkapan atas Gatot Brajamusti, dia sedang tidak beruntung di lokasi.

“Siapa pun bisa mengalami hal seperti saya. Kalau lagi apes bisa saja seperti ini. Tolong jangan ada stigma-stigma,” kata Reza sambil didampingi kuasa hukumnya.

“Saya tegaskan saya tidak dalam keadaan sakau. Kami bukan orang sakit. Kamis sehat wal afiat.”

Reza Artamevia ikut terjaring dalam penggerebekan yang dilakukan oleh jajaran berwajib dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat. Kala itu, ia diamankan bersama Ketua PARFI, Gatot Brajamusti beserta 6 orang lainnya. (ani/sumbert bintang).