Angkasa Pura 2

Hari Pelanggan Nasional, Bandara Soekarno Hatta Manjakan Pengguna Jasa

BandaraMinggu, 4 September 2016
IMG-20160815-WA010

Tangerang – (beritatrans.com) Kemeriahan tercipta di Minggu pagi di Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta yang menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2016.

Dalam acara yang bertajuk “senyum pelanggan, senyumku juga” ini selain mengerahkan seluruh karyawan untuk turun langsung memanjakan pengguna jasanya, PT Angkasa Pura II (Persero) membagikan 900 voucher damri buy one ticket get one free dengan memberikan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket damri dari Bandara Soekarno-Hatta ke seluruh rute.

Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengungkapkan, selfish service mobile dilakukan juga sebagai wujud perhatian kepada pengguna jasa yang kesulitan mengambil selfie maupun wefie di area Terminal 3.

“35 customer service yang tersebar di terminal 3 akan dilengkapi dengan “paging” bertuliskan selfie service dan siap membantu pengguna jasa untuk mengambil foto,” ungkap Wakan di Tangerang dalam keterangan resmi yang diterima BeritaTrans.com dan Tabloid BeritaTrans, Minggu (4/9/2016).

Sejalan dengan kegiatan tersebut, karyawan AP II juga terlibat dan siaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawa barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1.

“Untuk pengguna jasa usia anak-anak yang mengunjungi terminal 3 berhak mendapatkan coklat secara cuma-cuma,” kata Wakan.

Sebagai tambahan, pengunjung yang berada di area kedatangan Gate 3 dan 4 pun akan disuguhi pentas seni daerah khas daerah Banten seperti tari Lenggang Cisadane, tari Bajidor Jahod dan lainnya, yang melibatkan sanggar seni di Kota Tangerang.

Wakan mengatakan, Hari Pelanggan Nasional sebagai momen yang dapat membangkitkan kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola Bandara Soekarno-Hatta.

Terlebih lagi dengan terlibatnya PERUM DAMRI dalam kegiatan ini, menurut Wakan, dapat menciptakan suasana kedekatan yang lebih lagi dengan pengguna jasa.

“Karena apresiasi kepada pengguna jasa dimulai dari tibanya mereka di drop off area, sampai diantarkan kembali ke rumah melalui transportasi pemadu moda. Semoga kegiatan ini meninggalkan kesan di hati pengguna jasa, karena selain mengapresiasi pengguna jasa yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami,” tutup Wakan.(omy)

loading...