Angkasa Pura 2

15 September-5 Oktober 2016 Jalan Kelapa Dua Depok Ditutup

KoridorSenin, 12 September 2016
images(19)

DEPOK (beritatrans.com) – Selama 20 hari ke depan yakni 15 September – 5 Oktober 2016, ruas sepanjang jalan Kelapa Dua Raya, Cimanggis, Depok akan ditutup. Dengan begitu, seluruh kendaraan termasuk angkutan umum tidak bisa melalui jalan tersebut.

Hal itu dilaksanakan untuk pekerjaan pengecoran jalan atau betonisasi secara menyeluruh, yang dikerjakan Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (Dibimasda) Depok.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengatakan, pihakya telah berkordinasi dengan Pemkot Depok untuk melakukan rekayasa lalu lintas selama pengecoran dilaksanakan.

“Betonisasi dilakukan bertahap, maka penutupan ruas jalan juga diupayakan dilakukan di titik terdekat saat betonisasi dilakukan,” ujar Sutomo seperti dilansir depoknews.id, Senin (12/9/2016).

Untuk warga yang akan menuju ke Cijantung, Jakarta Timur atau sebaliknya dari Cijantung ke Kelapa Dua, Depok, maka dihimbau untuk melalui jalan alternatif lain.

Sutomo memprediksi, dampak pengecoran akan akan menimbulkan kemacetan dan kepadatan di Jalan Komjen M Jasin atau Jalan Akses UI.

Ruas Jalan Kelapa Dua Raya, Cimanggis, sampai Jalan Nusantara, di Komplek Hankam, Cimanggis, Depok, yang akan mengalami penutupan selama pekerjaan betonisasi. (omy)

loading...