Angkasa Pura 2

Menhub dan Direktur Utama IPC Serahkan Sapi Usai Shalat Ied Adha bersama Warga Sekitar Jakarta Utara

DermagaSenin, 12 September 2016
Penyerahan Hewan Kurban oleh Menhub - 2(1)

JAKARTA (beritatrans.com) – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G. Masassya mendampingi Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, melaksanakan Shalat Idul Adha berjamaah di Masjid Jami At Tauhid Jalan Jampea RW 1 Koja, Jakarta Utara.

Masjid Jami At Tauhid adalah masjid yang dibangun oleh IPC di atas lahan milik IPC yang merupakan pemberian secara sukarela untuk difungsikan sebagai sarana ibadah masyarakat sekitar daerah Koja.

Usai shalat Idul Adha, Menhub dan Direktur Utama IPC menyerahkan masing-masing dua ekor sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam berbagi kebahagiaan di Hari Raya qurban.

“Seluruh program kegiatan ini diharapkan sebagai momen bagi perusahaan untuk berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar pelabuhan. Melalui berbagai program ini, perusahaan terus mengembangkan kegiatan-kegiatan untuk memaksimalkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia” kata Elvyn di Jakarta, Senin (12/9/2016).

Setelah seluruh kegiatan di Masjid At Tauhid selesai, Direktur Utama IPC bersama Menteri Perhubungan RI melanjutkan perjalanan ke Terminal Petikemas Kalibaru yang dioperasikan oleh PT New Priok Container Terminal One (NPCT1) untuk melakukan tinjauan lapangan terkait persiapan peresmian yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Daging kurban akan dibagikan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi pelabuhan. Penyaluran hewan kurban di IPC kantor pusat sebanyak 28 sapi.

Sebelumnya, Menhub juga menyerahkan satu ekor sapi di kantor Kemenhub pada Jumat (9/9/2016), untuk selanjutnya disalurkan bersama 45 sapi lainnya kepada warga sekitar, tukang ojek, dan lainnya pada Rabu (14/9/2016). (omy)