Angkasa Pura 2

Rayakan Hari Pelanggan Di Semarang, FIFGROUP Berikan Yang Terbaik Pada Mitra Bisnis Dan Masyarakat

Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifSabtu, 17 September 2016
Suhartono HPL_edit

SEMARANG (Beritatrans.com) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengundang para pelanggan di kantor cabang FIFGROUP di Pamularsih, Semarang, Sabtu (17/09/2016). Pertemuan itu dilakukan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016 silam.

President & CEO FIFGROUP Suhartono membuka secara resmi acara tersebut dengan memberikan ucapan selamat bagi semua pelanggan FIFGROUP.

“Di Hari Pelanggan ini kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pelanggan. FIFGROUP senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia di manapun dan kapanpun,” tutur Suhartono seperti disampaikan melalui siaran pers yang diterima Beritatrans.com, Sabtu.

Dalam rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional yang mengusung tema ’Satu FIFGROUP Bagi Negeri”, FIFGROUP mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan kartu FIFGROUP yang memiliki plafond Rp 30 juta sampai Rp50 juta.

“Kartu dengan berbagai fitur kemudahan diserahkan secara langsung di kantor cabang Semarang. Uniknya, kartu tersebut dapat langsung digunakan oleh para pelanggan di semua mitra rekanan FIFGROUP serta kantor cabang FIFGROUP terdekat,” jelas Suhartono lagi.

Kartu FIFGROUP

Kartu FIFGROUP ini merupakan sebuah bentuk privilege yang hanya ditujukan kepada pelanggan-pelanggan FIFGROUP yang memiliki histori pembayaran yang baik.

“Para pelanggan kartu ini dilihat sebagai sebuah kado indah di Hari Pelanggan Nasional. Kartu ini rencananya juga akan diberikan ke pelanggan-pelanggan di kota lain,” tandas Suhartono lagi.

Di sela-sela acara, Customer Relationship Management Dept Head Pamela Cornelia menyatakan kesiapannya untuk menyambut pelanggan di berbagai kota di Indonesia dalam acara community gathering tahun ini.

”Kami menyadari peran penting pelanggan dalam tumbuh-kembangnya FIFGROUP hingga saat ini, maka dari itu kami ingin memberikan apresiasi bagi mereka melalui acara ini,” kata Pamela.

Acara community gathering tahun ini diramaikan dengan berbagai aktivitas, mulai dari games seru yang telah disiapkan panitia hingga lelang barang elektronik dan sepeda motor Honda.

“Acara community gathering ini ditutup dengan pengundian berbagai macam doorprize peralatan rumah tangga, seperti dispenser, setrika, air cooler, dan lainnya,” tegas Pamela.(helmi)